13 Cabang Olah Raga Mendukung Deni Ribowo

HOME

Lampungvisual.com-Sebanyak 13 cabang olah raga dari total 15 cabang di Way Kanan memberi dukungan terhadap Deni Ribowo, untuk mencalonkan diri sebagai kandidat dalam pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)‎ Kabupaten Way Kanan pada 20 Desember mendatang.

Dari jumlah dukungan yang didapatnya, diprediksi dirinya akan terpilih secara aklamasi. Karena dalam peraturannya setiap calon kandidat ketua KONI harus mendapat dukungan sedikitnya 5 cabang olah raga.

Selain mendapat dukungan 13 Cabang olahraga (Cabor) dari 15 Cabor yang terdaftar di KONI Way Kanan, Deni Ribowo juga menjadi calon kandidat tunggal.

Baca Juga:  HGN dan HUT PGRI Empat Guru Berprestasi Umroh Gratis

Pasalnya, hingga penutupan pendaftaran calon ketua KONI Way Kanan, Kamis (15/12) pukul 12.00 Wib, tidak ada calon lain yang mendaftarkan diri, ada calon kandidat lain yang mendaftar, persyaratan pendukung hanya ada 2 cabor saja.

‎”Kalau sesuai syarat pendaftaran menjadi calon ketua KONI, Deni Ribowo diprediksi akan terpilih secara aklamasi. Karena, hingga penutupan pendaftaran siang hari ini (15/12/2016) Deni Ribowo merupakan calon tunggal yang  mendaftar. Sedangkan untuk syarat dukungan Cabor,  Deni telah memegang 13 dari 15 Cabor sehingga ia telah lebih dari cukup dan pesaing lainnya  tidak bisa memenuhi syarat pendaftarannya,” ujar Rahmat, Ketua Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musrobkab) Pemilihan KONI Way Kanan, Kamis (15/12).

Baca Juga:  Satgas TMMD ke 111 kodim 1407 bone Beri Penyuluhan hukum kepada warga.

‎Ia menambahkan, tahap selanjutnya, panitia akan menyiapkan pembukaan Musrokab KONI Way Kanan pada 20 Desember mendatang.”Hari ini tidak ada lagi calon lainnya karena jadwal pendaftaran telah berakhir,” imbuhnya.(Tim/ Liputan/LV)

 543 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.