141 KPM di Desa Negeri Ujung Karang terima BLT DD

141 KPM di Desa Negeri Ujung Karang terima BLT DD
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Sebanyak 141 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Negeri Ujung Karang Kecamatan Muara Sungkai Lampung Utara (Lampura) mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) selama tiga bulan tahun 2022.

Supiyanto Kepala Desa Negeri Ujung Karang mengatakan Pemdes sudah menjalankan amanah dari pemerintah pusat untuk menyalurkan BLT DD kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 sehingga kedepan bisa meringankan beban memenuhi kebutuhan sehari hari.

Baca Juga:  Jumat Sehat, Polres Lampung Utara Gelar Bakti Kesehatan

” Penyerahan BLT DD selama 3 bulan dilakukan secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat yang disaksikan langsung Camat Muara Sungkai, Polri dan TNi serta tamu undangan sebagai bentuk transparansi kita terhadap publik, ” kata dia Kepada media Lampung Visual.com, Jum’at (8/4/2022)

Menurut dia, dari 141 KPM tidak semuanya disalurkan secara tunai melainkan juga non tunai. Untuk penyaluran secara tunai sebanyak 74 KPM dan Tunai sebanyak 67 KPM.

Baca Juga:  Bocah berusia 10 tahun di Lampura meninggal hanyut di sungai terusan

” Semoga bantuan dari pemerintah ini, bisa dimanfaatkan mereka dengan sebaik baiknya demi memenuhi kebutuhan hidup, ” tuturnya. (Andrian Folta)

 198 kali dilihat