18 Grup Ikatan Seni Sholawat Tiyuh Mulya jaya Adakan Pengajian Akbar

RAGAM BUDAYA TULANG BAWANG BARAT

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=q5C8OV40EG0″ theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Tulang Bawang Barat, Lampungvisual.com-Dalam rangka HARLAH (ISHMUJA) ke-2 Tokoh Tokoh masyarakat Mulya Jaya, mengadakan Pengajian Akbar, yang diikuti 18 Grup Ikatan Seni sholawat Tiyuh (Desa) Mulya jaya Di masjid Jami Al Hikmah, Senin 20/02/2017.

Hadir pada acara tersebut, Kh Abdul aziz (pengasuh Ponpes AL-Falah Bandar Jaya), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Puluhan Ustadz dari Seputaran Kabupaten Tulang Bawang Barat, di antaranya Ustadz Darwis dari Kecamatan Tulang Bawang Udik.

Baca Juga:  Dua Unit sepeda motor warga Tumijajar Digasak pencuri Polres Tubaba Diharapkan dapat ungkap Pelaku.

Imam Mashudi, Salah Satu Panitia Pelaksana Acara, Menuturkan, Pada Hakikatnya kegiatan Pengajian Akbar Merupakan Konsep untuk Membangun Komunikasi dalam Rangka Silaturahmi antar Sesama Umat Beragama Khususnya Mempererat Tali persaudaraan 18  Grup Ikatan Seni sholawat Tiyuh (Desa) Mulya jaya,  Dalam hal Memberi dan Berbagi Ilmu Agama pada Kondisi dan Situasi tertentu.

Dengan Ceramah Agama atau Tausiah yang dikumandangkan oleh Ustadz, pengajian Akbar dan giat membaca sholawat, sesungguhnya adalah upaya Membangun Persatuan Umat untuk Melakukan Komunikasi Intelektual, Spiritual dan Sosial antara Sesama, sehingga tujuan Agama dan Tujuan Sosial dapat Terwujud dengan Baik Khususnya di Tiyuh Mulya Jaya Umumnya Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Baca Juga:  Peringati HUT RI KE 74 Tiyuh Gunung Menanti Santuni Anak Yatim Piatu

Imam Mashudi Berharap, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bisa merespon seluruh kegiatan warga yang berkaitan dengan Pengajian, atau Kegiatan Agama-agama lainnya, Guna meningkatkan, Ukhuwah Islamiah, Keimanan dan ketaqwaan Untuk selalu Menjaga Persatuan kebhinekaan NKRI. (Zainal. Mz)

 1,392 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.