Ahmad Syatiri: Bersatu Membangun Tiyuh Yang Jujur, Adil dan Bermartabat

Ahmad Syatiri: Bersatu Membangun Tiyuh Yang Jujur, Adil dan Bermartabat
(Photo: Dok-FB Suwardi Ahmad)
PROFIL & SOSOK TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, (LV)
Poster digital Ahmad Syatiri salah satu Calon Kepalo Tiyuh (Desa) Karta, dengan No. Urut 4 kecamatan Tulang Bawang udik Kabupaten Tulang bawang Barat, mengusung tema yang tersirat melalui VISI Bersatu Membangun Tiyuh Yang Jujur, Adil dan Bermartabat. Selasa (02/11/2021).

Calon Kepala Tiyuh Karta Periode 2021-2027

Tidak Hanya VISI kata sakti guna menginjeksi kesadaran sejati juga tertera sebagai goresan toreh MISI. Dian taranya Mewujudkan Pemerintah Tiyuh yang jujur, Adil dan bermartabat, dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. Mengedepankan Kejujuran dan Musyawarah Mufakat. Meningkatkan Profesionalitas.

Baca Juga:  Siapa Puspita Ayu Permatasari, Kandidat Doktor Kreator iWareBatik?

Didalam toreh MISI Ahmad Syatiri juga tertera pengingat agar kita terus melingkupi diri dengan balut semangat persatuan. Mewujudkan Sarana dan Prasarana yang kurang memadai. Mewujudkan Perekonomian dan Kesejahteraan Warga Tiyuh.

Hasil Proses semangat partisipasinya Tersirat di MISI di bagian No 6 dan 7 Meningkatkan Kehidupan Tiyuh yang Dinamis, Dalam Segi Keagamaan dan kebudayaan. Meningkatkan Keimanan, Ketertiban dan Ketentraman Warga Tiyuh.
Penulis: Wakyeng.

 1,052 kali dilihat,  27 kali dilihat hari ini

Tagged