Alap-alap Menciptakan Suasana Aman Di Bulan Suci Ramadhan

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNG VISUAL.COM-Guna menciptakan suasana aman dan nyaman di bulan suci ramadhan 1438 hijriah Tim Alap Alap Sat Sabhara bentukan Polres Lampung Tengah, Gelar Ops Cempaka Krakatau di kecamatan Punggur,  Senin (5/6/17).

Kapolres Lampung Tengah  AKBP. Purwanto Puji Sutan S.IK.MH. perintahkan Sat Sabhara untuk melaksanakan operasi cempaka yang dilaksanakan selama 14 hari, dari tanggal 4 Juni hingga 17 Juni mendatang.

Hal ini di sampaikan Kasat Sabhara Polres Lampung Tengah kepada media Selasa, (6/6/17), tim Alap Alap  mulai melakukan operasi cempaka di sejumlah toko-toko dan warung remang-remang, di Kecamatan Punggur.

Baca Juga:  Doni Armadi Terpilih Menjadi KJHLS: Berikut Susunan Organisasi

Kasat sabhara Polres Lamteng AKP Zulkarnain. S.H yang memimpin lansung jajaran nya merazia setiap warung yang di indikasikan menjadi tempat penjualan barang haram seperti miras, pungli dan prostitusi.

“Tim alap alap yang berjumlah lima orang berhasil menyita sejumlah minuman memabukan sejenis figur dan puluhan liter tuak,” jelas Kasat Sabhara AKP. Zulkarnain SH mewakili Kapolres AKBP.Purwanto Puji Sutan.

Kasat Sabhara juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengkomsumsi dan menjual minuman keras karena selain dilarang oleh hukum juga di larang oleh agama.

Baca Juga:  Loekman: Menjadi Pejabat Publik Sekarang Bukan Menjadi Penguasa Tapi Pelayan

“Sementara pelaku yang telah tertangkap sementara ini dikenakan tindakan ringan atau teguran supaya tidak menjual barang ini lagi,karena dapat memicu hal hal yang tidak kita inginkan dan dapat mengganggu ketentraman umum,”ucap AKP. Zulkarnain SH.

Penulis : Iswan Rudi
Editor  : Basri Subur

 720 kali dilihat

1 thought on “Alap-alap Menciptakan Suasana Aman Di Bulan Suci Ramadhan

  1. teruskan pak polisi jaga keamanan lampung tengah, jangan kasih ampun para preman berkeliaran menjelang hari raya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.