Aman Di Segala Medan Yuk Ganti Ban Honda Kalian Ke Ahass TDM Tanjung Bintang

Aman Di Segala Medan Yuk Ganti Ban Honda Kalian Ke Ahass TDM Tanjung Bintang
OTOMOTIF

LAMPUNG SELATAN–
Riding di musim hujan pastinya harus lebih berhati-hati karena jalanan jadi licin, dan gak heran kalau Ban jadi punya peran sangat penting untuk memastikan keselamatan kita. Oleh sebab itu, sekarang waktunya ganti ke ban Asli Honda yang aman di segala medan. Dengan Packaging yang khas ban Honda awet pemakaiannya normal hingga 20.000 km.

“Parian Kepala Cabang TDM Tanjung Bintang mengatakan “ Berkendara saat musim hujan harus berhati-hati dan harus konsentrasi tentunya, di tengah cuaca yang tidak menentu, para pengendara harus selalu siap dengan perubahan cuaca yang tiba – tiba khususnya saat hujan datang dan bisa jadi malapetakan jika anda tidak mempersiapkan motor dengan kondisi yang prima. Ban juga termasuk aspek penting untuk menjaga keselamatan berkendara di jalanan, Ban yang baik meliputi sengala aspek yaitu, mulai dari komponen, lalu di ikuti oleh tekanan angin, pola alur, ukiran ukuran, hingga dimensi.

Baca Juga:  Tunas Dwipa Matra cabang Simpang Pematang Memeriahkan Karya Perdana cup

Ukuran dan dimensi ban tidak boleh luput dari sorotan . Motor Honda sendiri sudah memastikan jika ukuran ban standar yang disediakan sesuai dengan ukuran bodi motor vleg untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan saat berkendara.

Untuk informasi pemesanan produk Honda anda dapat menghubungi TDM Tanjung Bintang di Jatibaru, Tanjung Bintang, South Lampung Regency, Lampung 35361 atau hubungi CP kami di 087794489599. (*R)

 51 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Baca Juga Artikel Terkait

Tagged