Anggota DPR RI FPKS Junaidi Auly Bagikan Bahan Pokok Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

BANDAR LAMPUNG

Lampung-
Anggota DPR RI Fraksi PKS Junaidi Auly membagikan bahan pokok kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Pembagian bahan pokok ini dalam rangka penyuluhan stimulus OJK secara door to door di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Dalam kesempatan ini, kami terus berperan aktif dalam membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan bahan pokok untuk mereka yang terdampak pandemi,” ujar Junaidi dalam keterangan tertulisnya. Minggu, (18/7/2021)

Baca Juga:  Harmonis Siaga Putra: Satu Pukulan Gong LIRA Lampung Berada di Garda Terdepan

Legislator asal Lampung ini menambahkan, kegiatan stimulus kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 rutin dijalankan dan dengan bantuan ini masyarakat dapat bertahan dalam situasi sulit. Kegiatan kali ini dibagikan sebanyak 550 paket bahan pokok di Desa Margodadi dan Desa Daya Sakti Kecamatan Tumijajar, Tulang Bawang Barat.

Penerima paket bahan pokok ini diantaranya yaitu, masyarakat menengah ke bawah, petani, buruh harian, pekerja serabutan, supir, ojek, dan lainnya yang terdampak akibat pandemi covid-19 yang belum usai.

Baca Juga:  Sekretaris Kedutaan Besar Republik Singapura Kunjungi Partai Golkar Lampung

Anggota DPR dari Dapil Lampung II ini kembali mengajak kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini semakin cepat penyebarannya. “Mari kita jaga diri, jaga keluarga dengan tetap disiplin menerapkan prokes yang baik dan benar,” tutup Junaidi.(*)

 98 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tagged