Anggota DPRD Lampung Hadiri Silaturahmi Komunitas Motor Se-Lampung Selatan

DPRD LAMPUNG

Lampung Selatan (LV) – Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi menghadiri sabtu 21/05/2022 silaturahmi CBCL Korda Lampung Selatan dan Komunitas Motor kabupaten itu.

Dalam sambutannya, Wahrul mengajak semua anggota komunitas untuk meningkatkan kepedulian sosial. Ini ia ungkapkan melihat dampak pandemi covid-19 belum usai.

Anggota DPRD Lampung ini melihat masih banyak warga yang membutuhkan. Oleh karena itu, ia mengajak semua anggota komunitas meningkatkan kepedulian dengan sebanyak mungkin membuat program soal kedermawanan sosial.

Baca Juga:  Fraksi PKS DPRD Lampung Dukung Kapolda

Wahrul menilai, masyarakat Indonesia punya kultur gotong royong yang kuat. Maka itu, ia optimistis, silaturahmi ini bisa makin meningkatkan kepedulian terhadap sesama.Wahrul juga ingin, anggota komunitas motor menjadi teladan yang baik di jalan raya dan kehidupan sehari-hari. nama baik komunitas motor dijaga dengan sebaik-baiknnya. Tidak ingin ada stigma yang diberikan kepada anggota komunitas motor.

“Komunitas mempunyai tanggung jawab sosial yang tinggi”, ujar anggota dewan asal daerah pemilihan Lampung Selatan itu,

Baca Juga:  Anggota DPRD Lampung Temui Mahasiswa Unila Asal Palestina

Ia mengajak semua untuk sama-sama menunjukkan perilaku yang menjadi teladan dan pelopor dalam kebaikan, Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dalam suasana Syawal ini.(*)

 638 kali dilihat

Tagged