Anggota Komisi 8 DPR RI Reses Di Tubaba

NASIONALTULANG BAWANG BARAT

Lampung Visual.com-Dalam rangka mempererat  tali silaturahmi DPR RI dan DPRD  Kabupaten Tulang Bawang Barat kemarin Komisi 8 DPR RI gelar dengar pendapat bersama konstituennya dan masyarakat. Acara tersebut berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Tiyuh Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik, (26/3/2017)

Hadir dalam acara tersebut  anggota Komisi 8 DPR RI, Itet Tridjajati Sumarijanto, wakil ketua DPRD Tubaba Ponco Nungroho, anggota DPRD Tubaba asal fraksi PDI Perjuangan Yulisa Trigin Ayu, pengurusDPC, ranting dan anak ranting setulang Bawang Barat.

Baca Juga:  Hut ke-13 Kabupaten Tubaba Internal?

“Menyapa dengan tujuan menyampaikan aspirasi masyarakat, dan salah satu bentuk untuk melanjutkan program DPR RI melalui  presiden rebublik indonesi jokowi, seperti program bedah rumah, bansos, kewirausahaan secara kelompok dan masih banyak lagi program lain” ujarnya.

Reses yang dilakukan DPRD RI ini digelar secara maraton dapil lampung dua, yang terbagi tujuh kabupaten/kota, atau 119 kecamatan dan 1200 desa, salah satunya adalah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Baca Juga:  Dandim Solo Safari Sholat Jum'at Bersama Forkopimda Kota Surakarta, Sarana Penyambung Komonikasi Dengan Warganya

Itet berharap,dengan program ini masyarakat nantinya dapat membatu pemerintah dalam mensejahtrakan masyrakat terutama dalam bidang kewirausahaan.

Ponco “ Kita ucapkan terimakasih kepada bu Itet yang telah hadir disini, dan saya berharap dengan hadir anggota komisi 8 DPR RI, bisa membawa aspirasi masyarakat Tubaba kaitannya pdip kita bisa  membawa aspirasi kader-kader PDI Perjuangan” ujarnya. (Agus/Deri)

 688 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.