Anggota Koramil 03/Serengan Pantau & Amankan Penyaluran BLT.

Anggota Koramil 03/Serengan Pantau & Amankan Penyaluran BLT.
JAWA TENGAH

Surakarta,-

Peduli dengan keamanan dan kenyamanan warganya yang sedang menerima BLT, Bamin Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiono melaksanakan pemantauan dan pengawasan sekaligus amankan kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai)di pendopo kecamatan Serengan Jln. Veteran No. 271 Serengan kec. Serengan Surakarta, Selasa pukul 09.00 Wib (25/10/2022)

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno mengatakan bahwa TNI harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca Juga:  Pantai Pening Kendal, Diharapkan Banyak Dikunjungi Orang Pasca TMMD

Seperti yang dilakukan Bamin Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiono melaksanakan pemantauan pembagian BLT kepada warga binaan di Pendopo kecamatan Serengan Surakarta.

Serka Sugiono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial dari Pemerintah

“Kegiatan penyaluran berjalan dengan tertib, aman, lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Di harapkan penyaluran bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang menerimanya”. pungkas Serka Sugiono

Baca Juga:  TMMD Reguler Brebes Modal Bagi Pembangunan Desa Selanjutnya

(Den kemplu)

 72 kali dilihat