Antusias, ASN Mesuji Lakukan Penukaran Tabung Gas Elpiji

Antusias, ASN Mesuji Lakukan Penukaran Tabung Gas Elpiji
MESUJI

Mesuji-
Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Bagian Ekbang dan Dinas Koperindag Kabupaten Mesuji melakukan fasilitasi penukaran tabung gas elpiji subsidi 3 kilogram bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tabung gas elpiji nonsubsidi bekerja sama dengan PT Pertamina melalui distributor PT Gusnaini Jaya Putri di halaman kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Rabu (07/04/2021).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Surat Edaran Bupati Mesuji Nomor: EM.07.00/1461/V.05/2021 tentang Larangan Penggunaan Liquefied Petroleum Gas (LPG/Elpiji) Tabung ASN dan di Fasilitas Pemerintah Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  Fokus Pembangunan Infrastruktur Desa Adi Luhur Optimalkan Pembelanjaan

Kabag Ekbang Pemkab Mesuji Arif Arianto mengatakan kegiatan hari ini merupakan kegiatan promo penukaran tabung gas elpiji dengan sasaran seluruh ASN, perangkat desa, dan seluruh fasilitas perkantoran di Pemerintah Kabupaten Mesuji yang secara simbolis dibuka oleh Sekretaris Daerah Syamsudin.

Dijelaskannya, kegiatan penukaran tabung gas yang dilakukan telah mencapai target sebanyak 60 tabung elpiji ukuran 5,5 kilogram dan 12 kilogram. Bahkan, beberapa ASN tidak kebagian promo penukaran tabung ini karena stok yang disediakan telah habis.

BACA JUGA:  Wakapolda Lampung Kunker Kepolres Mesuji

Ke depan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan PT Pertamina dan agen elpiji di Mesuji untuk memperpanjang masa promo penukaran tabung gas elpiji ini, serta mengadakan roadshow penukaran gas elpiji ke setiap kecamatan, sekolah, puskesmas, dan kantor desa yang ada di wilayah Kabupaten Mesuji.

“ASN antusias untuk menukar tabung gas elpiji subsidi 3 kilogram. Ini menunjukkan kesadaran yang tinggi dari ASN di Mesuji,” jelas Arif. (Kominfo/AS)

BACA JUGA:  Bupati Mesuji Buka TMMD ke-99 di Rawa Jitu Utara

Dilansir: Mihsan.

 32 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged