Aplikasi SPIS Polresta Bandar Lampung Diresmikan Kapolri

BANDAR LAMPUNG

Lampungvisual.com-Bandar Lampung – Meresmikan Aplikasi SPIS ( Serve & Protect Integration System ) menjadi salah satu agenda dari rangkaian kegiatan Kapolri Jendral Tito Karnavian di Propinsi Lampung (7/4).

Program unggulan dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandar Lampung ini, merupakan program pelayanan cepat berbasis android kepada masyarakat kota bandar lampung dibidang keamanan.

Dengan aplikasi ini, masyarakat dapat dengan mudah melapor kepada pihak kepolisian tanpa harus mendatangi kantor polisi terdekat. Laporan yang diterima dari masyarakat direspon langsung oleh tim operator Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung, kemudian secepatnya petugas akan meluncur ke lokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga:  Korpri Lampung Jadi Percontohan Nasional, Wagub Bachtiar Minta Terus Tingkatkan Jiwa Korsa

Untuk mendapatkan aplikasi khusus ini, masyarakat dapat mendownloadnya secara gratis di layanan internet playstore pada android.

Selain mendapat pelayanan dari kepolisian, masyarakat juga akan mendapat bantuan dan pelayanan dari petugas pemadam kebakaran, petugas medis dan ambulan gratis serta pelayanan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah. (Foto: Ist/LV/ Dra)

 1,152 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.