Ardian Saputra Ramah Tamah di Dua Kecamatan

Ardian Saputra Ramah Tamah di Dua Kecamatan
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com

Serap Aspirasi masyarakat, Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra lakukan ramah tamah dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kecamatan Sungkai Tengah dan Kecamatan Hulu Sungkai, Kamis (20/10/2022)

Wabup Lampura, Ardian Saputra mengatakan dalam ramah tamah yang dilakukan di Dua Kecamatan tersebut, berbagai macam aspirasi yang mereka sampaikan mulai salah satunya infrastruktur jalan sebagai penunjang kelancaran roda perekonomian masyarakat yang mayoritas bergerak di bidang pertanian.

Baca Juga:  Kapolres Lampung Utara Turunkan 305 Personil Pengamanan Malam Tahun Baru

” Kami selaku pemerintah daerah akan berupaya dengan semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan mereka demi kemajuan Lampung Utara, ” Kata dia.

Menurut dia, kemajuan suatu daerah itu dimulai dari desa, ketika desa sudah mampu hidup mandiri dengan mengembangkan segala potensi sumber daya alam. Tidak menutup kemungkinan, kedepan Lampung Utara bisa menjadi tujuan utama bagi masyarakat dari luar daerah.

“Mari kita bersama sama saling bersinergi demi menatap masa depan untuk kemajuan Lampung Utara lebih baik lagi, ” Tutup. (Andrian folta)

 64 kali dilihat