Arinal Djunaidi: Pagelaran Wayang Kulit Bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama

Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan sambutan pagelaran wayang kulit di Lapangan Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan (Poto:http://harianmomentum.com)
BANDAR LAMPUNGLAMPUNG SELATAN

LAMPUNGVISUAL.COM-Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan merupakan wilayah strategis penyangga ibukota Provinsi Lampung (Bandarlampung). Karena itu, konsep dan pelaksanaan program pembangunan di kecamatan setempat, harus menjadi perhatian serius.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat membuka pagelaran wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama.

Acara yang dihadiri ribuan warga itu dihelat di Lapangan Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu malam (27/5).

Baca Juga:  Semifinal Badminton: Set Pertama Anthony Sinisuka Ginting Dipaksa Kalah

Menurut Arinal, sebagai wilayah penyangga ibukota provinsi, perputaran perekonomian masyarakat harus dapat digerakan lebih maksimal.

“Kedepan, Natar harus bisa lebih maju di segala bidang. Di sini ada bandara yang segera menjadi Bandara Internasional. Sebagai pintu gerbang Lampung, pembangunan di Natar akan menjadi perhatian serius saya,” terang bakal calon Gubernur Lampung itu.

Pada kesempatan tersebut, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu juga memberikan santuan kepada sejumlah anak dari keluarga tidak mampu.

Baca Juga:  Pasangan TEC Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat Lampung Selatan

Pagelaran wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) itu mengetengahkan Lakon (cerita) Bima Ngaji/Suci.

Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) selaku penyelenggara, menyiapkan doorprize berhadiah: Tiga sepeda motor, lima ekor kambing dan uang tunai Rp5 juta untuk lima pemenang undin kupon doorprize. (Red/HM).

 625 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.