Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Aristusyah:Jika terpilih Optimalkan Keamanan

LINTAS DESA TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, visual.com-

H. Aristusyah, S.Ag, Calon kepala Tiyuh/Desa Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah  Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jika terpilih menjadi pemimpin di Tiyuh setempat akan mengoptimalkan keamanan.

Hal ini terungkap saat warga disekitar Tiyuh tersebut menyampaikan keluhan kepada nya (Aris), kalau ahir-ahir ini masyarakat setempat merasa kurang aman dengan kriminalitas yang terjadi.

Pasalnya, dalam kurun waktu dua dan tiga bulan terahir ini sudah tiga titik kejadian rumah warga yang terbongkar (pencurian,red). ” di RK II kehilangan motor di rumah, RK III Laptop, motor dan uang, kemudian disekitar RK V ada juga kehilangan motor,” ungkap Aris kepada para awak media saat beliau menyambangi sekretariat PWI Tubabar pada Jum’at (24/08/18) sekira pukul 11:30 WIB.

BACA JUGA:  Untuk Kedua Kalinya Bupati Tubaba Terima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pers

”Maka dari itu, insya allah jika saya terpilih menjadi pemimpin di Pulung Kencana akan kita tingkatkan kegotong-royongan terutama di bagian ronda malam. Karena selama ini saya lihat poskamling di Tiyuh itu kurang di tertibkan sehingga banyak peluang bagi sang pelaku (pencurian), ” bebernya.

Selain dari itu, menurut pria yang pernah menjabat sebagai kepala Tiyuh Panaragan pada tahun 2010 itu pun menjelaskan, kegotong-royongan di Tiyuh Pulung Kencana sangat minim.

BACA JUGA:  Tiyuh Balam Jaya Lakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

”Gotong-royong masalah kebersihan di lingkungan masih sangat kurang sehingga kebersihan di Tiyuh itu nampak tidak sehat di pandang mata,” cetusnya. (Sum:Nenmo)

 2,725 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *