Asisten I Lampura mengabsen satu persatu Satker yang hadiri Rakor

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H.,  didampingi Wakil Bupati Lampung Utara dr. Sri Widodo. M.Kes. Sp.PD. FINASIM dan Asisten I Yuzar. S.H.M.AP., memimpin rapat koordinasi (RAKOR) Bulanan tingkat Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Tapis Pemerintah Kabupaten Lampung  Utara, Jum’at (18/11/2016)

Seluruh  SKPD dan unit kerja, Lurah, Kepala Desa Se-Kabupaten Lampung Utara, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, mehimbau peserta rakor  tepat waktu  di ruang rakor pada pukul 08.00 Wib. didampingi Wakil Bupati Lampung Utara dan Asisten I Yuzar. S.H.M.AP. Sebelum memberikan arahan Bupati, meminta Kepada Asisten I untuk mengabsen satu persatu Satker yang hadir pada Rakor tersebut.

Baca Juga:  Paving Block Limbah Plastik, Inovasi dan Peluang Usaha Baru Warga Desa Sawojajar

Dalam arahan Bupati Lampung Utara antara lain,  Tim GDN, Inspektorat, Sat. Pol PP agar dapat terus meningkatkan pembinaan & pengawasan kedisiplinan,  Seluruh SKPD agar meningkatkan disiplin kerja. Hal-hal yang bisa diselesaikan antar lini agar dapat segera diselesaikan, SKPD agar aktif mensosialisasikan program & kegiatan kepada masyarakat,  PNS harus menjadi contoh yg baik bagi masyarakat, Camat agar meningkatkan kerjasama dengan Lurah & Kades, Perjalanan Dinas harus jelas dan harus ada laporannya, Tidak ada pungutan dalam setiap program yang gratis, Tugas bukan hanya tugas pokok saja, tugas tambahan dari pimpinan agar segera diselesaikan, Agar selalu diteliti kembali surat yang ditujukan ke Bupati LU, Anggaran Dana Desa agar dilaksanakan tepat guna & manfaat bagi masyarakat, Lurah agar aktif turun ke masyarakat, Sat Pol PP & Dishub agar terus saling berkoordinasi, Inspektorat agar kerja cepat, tepat & akurat, Setiap lomba yg mengatasnamakan  Kabupaten Lampung Utara, semua SKPD bertanggungjawab & saling berkoordinasi,  Kepala SKPD agar dapat turun pada kegiatan Safari Jum’at dan Jum’at Bersih, Agar dpt berperan aktif dalam peringatan HUT Korpri ke-45, diakhir arahannya Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H.,  menyampaikan bahwa dukungan dan kerjasama semua pihak sangat dibutuhkan untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Utara  lebih baik, jika ada hal hal yang perlu dibicarakan, langsung saja diutarakan dan dikoordinasikan sehingga tidak menjadi masalah kedepanya nanti. (Rilis Humas)

 1,133 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.