Babinsa Jalin Komunikasi Dengan Gapoktan Desa Canden

Babinsa Jalin Komunikasi Dengan Gapoktan Desa Canden
JAWA TENGAH

Boyolali, (LV) Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Purgiyanto bersama Babinkamtibmas setempat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kelompok tani Desa Canden Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Jumat ( 8/7/2022).

Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

Serka Purgiyanto menyampaikan suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari ini dengan Bapak Sutikno dan anggota kelompok tani desa Canden membahas tentang penyemprotan hama padi dan meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik masa tanam yang akan datang. Bapak Sutikno ( 45 ) salah satu petani di desa Canden mengapresiasi kedatangan Babinsa Koramil 10/Sambi untuk melaksanakan silaturahmi bersama kami dan menekankan tentang pentingnya menjaga keamanan saat bekerja.

(Agus Kemplu)