Babinsa Kodim 0429/Lamtim Terus Berikan Himbauan warga Agar Mematuhi Prokes

Babinsa Kodim 0429/Lamtim Terus Berikan Himbauan warga Agar Mematuhi Prokes
LAMPUNG TIMUR

Lampung Timur,(LV)
Pendampingan kegiatan Tracing terus dilakukan oleh Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim guna memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Pelda Agung, GD pada saat mendampingi tim kesehatan dari Puskesmas Labuhan Maringgai mengatakan,”dilaksanakan tracing ini, karena ada salah satu warga di Desa Sriminosari terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri dibawah pengawasan posko PPKM mikro,” jelasnya, Minggu (05/9/2021).

Baca Juga:  Masyarakat Antusias Mengunakan Implan Dianggap Praktis

Sementara perwakilan tim kesehatan dari Puskesmas Labuhan Maringgai Rini setiowati, Amd. Kep membenarkan tentang pelaksanaan tracing Covid-19 kepada warga desa Sriminosari.

“Dengan dilakukan kegiatan ini semoga tidak terjadi penambahan positif Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur, khususnya Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai” harapnya.

Tidak hanya fokus melaksanakan Tracing saja, Babinsa jajaran Kodim 0429/Lamtim bersama dengan pemerintahan Desa dan petugas kesehatan di masing-masing wilayah juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak bosan mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Pengarahan Presiden RI Kepada Forkopimda Se-Provinsi Lampung

Penulis : Arliyan

 120 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged