Babinsa Komsos Dengan Toga di Wilayah Binaan

Babinsa Komsos Dengan Toga di Wilayah Binaan
JAWA TENGAH

Boyolali-

Babinsa Krasak Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali Serda Aan Mustafa melaksanakan kegiatan itu dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh agama di Dukuh Babatan RT 02 Rw 01 Desa Krasak Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Selasa ( 25/10/22)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan.

Baca Juga:  Angkong Yang "Berjaya" di TMMD Tambakselo

Menurut Serda Aan Mustafa pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.
“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

Baca Juga:  Wakil Walikota Bersama Dandim 0735/Surakarta Sidak ke Lokasi KBD

(Agus Kemplu)

 56 kali dilihat