Kontak Person Pemasaran Telepon dan Whatsapp ANDRI: 0853-6758-7057

Babinsa Koramil 05/Sukadana Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Bumi Agung

Babinsa Koramil 05/Sukadana Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Bumi Agung
LAMPUNG TIMUR

Lampung Timur,(LV)
Upaya Pemerintah Kecamatan Bumi Agung dalam percepatan dan pelaksanaan vaksinasi terus di genjot. Guna mewujudkan kegiatan tersebut Unsur Forkopimcam menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan program Vaksinasi Covid-19 bertempat di Aula Kantor Camat Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, Senin (29/11/2021).

Hadir dalam rakor tersebut diantaranya, Camat Bumi Agung Drs. Umar Dani, Kapolsek Bumi agung Iptu Henur, Danramil Sukadana di Wakili Serda Joko Saptono, Ka UPTD Puskesmas Donomulyo Suyono, Korluh Pertanian Mashudi dan Seluruh Kades sekecamatan Bumi agung.

Baca Juga:  Serda Boimin Laksanakan Pendampingan Pencegahan DBD di Tulus Rejo

Pada kesempatan rapat, selaku mewakili Danramil 429-05/Sukadana, Babinsa Serda Joko Saptono mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendorong dan mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19 bersama-sama pemerintah Kecamatan dan stakeholder terkait.

“Serbuan vaksinasi di Kecamatan Bumi Agung selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala. Mari kita terus mengajak dan bersama-sama memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid – 19”, jelas Babinsa.

Baca Juga:  Dandim;Jika Badan Sehat Tugas Apapun Akan Kita Laksanakan Dengan Baik dan Berhasil

“Untuk mewujudkan semua ini perlu kerjasama yang baik dan terkoordinir antar instansi terkait. Melalui forum ini juga saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak, saling koordinasi yang baik untuk mempercepat program serbuan Vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya Kecamatan Bumi Agung”. pungkas Babinsa.

Penulis :Arliyan
Dilansir: Humas Kodim

 192 kali dilihat

Tagged