klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Babinsa Laksanakan Pembinaan Teritorial Dengan Toga

Babinsa Laksanakan Pembinaan Teritorial Dengan Toga
JAWA TENGAH

Sragen, –
Senin, 01 Agustus 2022 pukul 10.00 Wib s.d selesai Sertu Warsono Babinsa Sribit Koramil 04/Sidoharjo Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan Komsos dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh Agama bp Ustad Abdul Rozak dk Newung kec Sidoharjo Kab Sragen.

Menurut Sertu Warsono, Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat. Kegiatan komsos yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah.

Baca Juga:  Kepedulian Babinsa, Lurah dan Bhabinkamtibmas Terhadap Warga LURAH Yang Dikarantina

Pada kesempatan yang sama, Sertu Warsono menambahkan bahwa silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan dengan pemuka-pemuka agama, Sebagai tokoh agama untuk dapat mengimbau jamaahnya agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain.

(Agus Kemplu)

 39 kali dilihat