Babinsa Purwodiningratan Berikan Himbauan Prokes Dalam Kegiatan Senam dan Jalan Sehat

Babinsa Purwodiningratan Berikan Himbauan Prokes Dalam Kegiatan Senam dan Jalan Sehat
JAWA TENGAH

Surakarta –
Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Samsuri melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan Prokes pada kegiatan senam dan jalan sehat yang diadakan GKJ Gandekan Sala Timur jln. Sindutan no 34 Kelurahan Purwodiningratan Kecamatan Jebres, Senin (16/05/2022).

Samsuri menegaskan kegiatan senam pagi dan jalan sehat di depan Gereja tersebut dilaksanakan pada HUT ke 48 GKJ Gandekan Sala Timur, dan sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut Dkn Maria Sri Wahyuni Handayani sebagai Majelis GKJ Gandekan Sala Timur.

Baca Juga:  Tidak Hanya Jalan, TNI dan Warga Juga Sudah Sentuh Perehaban Pos Kamling

“Acara senam pagi dan jalan sehat juga dengan Protokol kesehatan tidak hanya diikuti oleh jamah Gereja tetapi dengan Masyarakat sekitar yang biasanya berolahraga di sekitar Gereja Sala Timur.”tuturnya.

“Acara tersebut dibuka dengan senam pagi bersama seluruh peserta yang hadir, dilanjutkan dengan jalan sehat sampai dengan pembagian doorprize.”terangnya.

Sementara itu Mas Yosep menjadi pembawa acara tersebut mengungkapkan bahwa Alhamdulillah pelaksanaan acaranya sukses. Peserta mengikuti senam tadi sangat meriah, panitianya terhibur karena masyarakat bisa sehat dan bahagia.

Baca Juga:  Semakin Lengket Dengan Sosok Tentara

“Harapannya acara senam bisa dilaksanakan lebih sering, kalau biasanya sebulan di karenakan masa Covid ,- 19 yang belum selesai.”pungkasnya.

(Arda 72)

 80 kali dilihat