Babinsa Serengan ajak Linmas ikuti Apel Pembinaan oleh Forkompimda Kota Surakarta

Babinsa Serengan ajak Linmas ikuti Apel Pembinaan oleh Forkompimda Kota Surakarta
JAWA TENGAH

Surakarta-
Linmas dan Unsur terkait termasuk Babinsa jajaran Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta mengikuti Gelar Apel Gabungan Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat Tahun 2022 oleh Forkompimda Kota Surakarta di halaman Kantor Kecamatan Serengan Jln Veteran Serengan Surakarta, Pukul 08.00 Wib ( 20 Juni 2022)

Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK, Msi dalam sambutannya mengatakan pembinaan Linmas ini sekaligus memberikan sambutan pengarahan mengatakan bahwa keberadaan Linmas masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat maupun Pemerintah dalam mendukung suatu kegiatan, seperti keamanan lingkungan, Membantu bencana alam

Baca Juga:  Menjadi Guru Dadakan Saat Tugas TMMD

Kapolresta menekankan bahwa Linmas memiliki peran yang sangat penting dalam rangka ikut mendorong terciptanya lingkungan yang kondusif. Oleh sebab itu perlu dilakukan pembinaan agar Linmas bisa melaksanakan tugas keamanan terbatas di tingkat desa.

“Kesempatan apel Linmas kami hadir untuk sekaligus memberikan pembinaan dan mengingatkan kembali tentang tugas pokok, fungsi dan peranannya dalam kamtibmas,” jelasnya.

(Agus Kemplu)

 54 kali dilihat