Bakti sosial Hut Bhayangkara ke-71 Polres Waykanan Menggandeng Insan Pers

WAY KANAN

Lampung Visual.com-Polres Waykanan menggandeng insan pers setempat dalam rangkaian kegiatan bakti sosial menyambut Hut waykanan ke 17 dan Hut Bhayangkara ke 71  Tahun 2017. “Rangkaian kegiatan yang melibatkan Wartawan diantaranya yang sudah kita lakukan yakni pemberian pakaian layak pakai ke pada warga kurang mampu.” Kata Kapolres Waykanan AKBP Yudhi Candra Erliyanto, ( minggu,20/3/2017).

Kegiatan lain yang akan dilaksanakan, menurutnya adalah bhakti sosial donor darah ,sunatan massal, pengobatan massal dan lomba fotografi dan videao “Kita akan ajak juga wartawan menjadi panitia donor darah sekaligus menjadi pendonor  yang akan kita laksanakan selasa (21/3) mendatang di GSG  pemkab waykanan.” Tambahnya.

Baca Juga:  Pemkab Way kanan Gelar Silaturahmi Ramadhan 1439 H

Sementara kegiatan sunatan masal rencananya akan dilaksanakan minggu depan. Diketahui kegiatan bhakti sosial pemberian layak pakai telah dilaksanakan Kepolisian Resort Way Kanan.kamis (16/3) lalu yang juga dihadiri Bupati Waykanan Raden Adipati Surya kepada Ibu Tuginem Warga KM 06 Kelurahan Blambangan Umpu, Kamis, (16/03/2017).

Pada kesempatan itu Bupati kelahiran 15 September 1978 itu menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh polres Way Kanan itu, menurutnya dengan diberikannya pakaian layak pakai itu akan sedikit meringankan beban warga kurang mampu di Bumi Ramik ragom. “Dengan diserahkannya Pakaian layak pakai ini, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,”Ungkap Bupati Alumni Warga Kehormatan IPDN jatinangor Bandung itu.(M.Fikri)

 629 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.