Balita 10 Bulan keterbelakangan mental Mengharapkan Ularan Tangan

LAMPUNG TENGAHNASIONALPERISTIWA

Lampung Tengah, Lampung Visual.com-Muhammad Bagas bayi laki-laki berusia 10 bulan ini,  putra pertama pasangan suami istri Misman 30 tahun  dan Tri Wahyuni, hanya tergeletak lemas di gendongan ibunya,. mestinya bayi seuusia dia seharusnya sudah mampu tengkurap dan bercanda.(1/4/2017)

Hal ini disebabkan dirinya mengidap penyakit keterbelakangan mental, akibatnya perkembangan fisik dan mental balita itu kurang normal. Upaya pengobatan pengobatan medis maupun non medis sudah dilakukan, namun kondisi fisik  Bagas  hingga saat ini tetap seperti itu dan tidak ada perubahan.”Dari awal kejadian anak kami kejang-kejang upaya untuk memyembuhkan sudah kami lakukan,rumah sakit di lampung tengah ini sudah saya coba semua tapi hasilnya nihil,”Jelas Misman.

Baca Juga:  Lapas Gunung Sugih Dapat Kunjungan Dari Staf Ahli Menkumham

 Dari pantauan Lampung Visual.com, Muhammad Bagas  saat ini hanya bisa terbaring diam.  Meskipun  sakit  bayi mungil ini tidak rewel.

 “Sedih mas melihat Muhammad Bagas, setiap malam saya panjat kan doa kepada Allah agar anak semata wayang belahan jiwa saya di beri kesembuhan.”tutur Misman.

Begitu juga dengan Tri Wahyuni yang setiap detik merawat Muhammat Bagas, dirinya merasa kasihan melihat suaminya yang sehari-hari  bekerja sebagai buruh serabutan dan hidup menumpang di rumah mertuanya. Dirinya sudah tidak mampu berbuat banyak, karena untuk membeli susu pun sudah tak mampu apalagi untuk membiayai anaknya berobat.

Baca Juga:  AGAR PENGERJAAN LANCAR, TIM POSKES RUTIN CEK KESEHATAN SATGAS TMMD

Dengan demikian dirinya meminta kepada Dinas Kesehatan setempat agar pengobatan anaknya diberikan dispensasi, dengan harapan anaknya bisa berkembang normal seperti anak-anak seusianya. (Iswan)

 743 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.