Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Sertu Harnawan Pelopori Warga Kerja Bhakti Bersama

JAWA TENGAH

Surakarta-
Dihari bersejarah Bangsa ini masyarakat menunjukan rasa cinta tanah air dengan bergotong-royong kerja bakti dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Repubik Indonesia Ke-75.

Babinsa Kelurahan Joyontakan Koramil 03/Serengan Sertu Harnawan Mempelopori warga masyarakat adakan kerja bakti dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75 yang bertempat di RT 03 RW 05 Kelurahan Joyontakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Minggu (16/08/2020).

BACA JUGA:  Tak Kendor, Tim Penerangan Kodim Terus Meliput Kegiatan TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

Harnawan mengatakan kerja Bakti merupakan momen terbaik bersama masyarakat dalam menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga selain sebagai cerminan kemanunggalan dengan rakyat juga sebagai momen terbaik menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 untuk memupuk rasa gotong-royong dan Cinta Tanah Air.

“Melalui kegiatan kerja bakti yang dilakukan masyarakat bersama Babinsa pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Repubik Indonesia Ke-75 juga sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos)seperti halnya memasang bendera merah putih dan umbul -umbul serta pengecatan rambu maupun Marka jalan. “pungkas Harnawan.

BACA JUGA:  Kadus Talun Pimpin Doa Berakhirnya Kegiatan TMMD Di Desa Kedungsari

(Arda 72 Pendim Surakarta)

 160 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *