Bantu Kelancaran Distribusi BSP, Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Laksanakan Pendampingan

JAWA TENGAH

Wonogiri –
Bertempat di Pendopo Kecamatan Tirtomoyo telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Pemerintah Propinsi Jawa Tengah tahun 2020, untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Tirtomoyo, Minggu(13/12).

Guna membantu kelancaran dan keamanan, serta, memastikan dalam distribusi BSP sesuai dengan protokol kesehatan, anggota Koramil 07/Tirtomoyo melaksanakan pendampingan dan pengamanan.

Dalam penyaluran BSP tersebut turut dihadiri oleh, Camat Tirtomoyo di wakili oleh Isti Sundari, anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serka Lexy Sanu beserta rekan Babinsa, Petugas Kantor Pos, Petugas PKH, Relawan FPRB Kec. Tirtomoyo.

Baca Juga:  Jalin Keakraban Dengan Anak-Anak Seolah Wajib Bagi Satgas TMMD Anak-Anak

Serka Lexy melaporkan, sebanyak 1.101 KPM hari ini menerima bantuan, adapun pendistribusian Bantuan Sosial Pangan (BSP) berasal dari Desa Hargorejo 275 KPM, Desa Sidorejo 235 KPM, Desa Tanjungsari 82 KPM, Desa Sendang Mulyo 200 KPM, Kelurahan Ngarjosari 118 KPM dan Desa Banyak Prodo 291 KPM.

Dia menambahkan, setiap KPM yang terdaftar saat pengambilan bantuan harus membawa KTP dan KK asli, bagi yang tidak bisa hadir bisa di wakilkan oleh keluarganya dalam satu KK dengan membawa KTP dan KK asli. Dan setiap KPM berhak mendapatkan bantuan berupa Beras sebanyak 10 Kg, Telur Ayam, Minyak Goreng, Kecap, Mie Telur dan Sarden. (Arda 72).

 398 kali dilihat