Bantu Pemerintah Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Babinsa dan Perangkat Kelurahan Sidak Mini Market

Kodim 0410/KBL

Bandar Lampung, (LV) Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Hermanto mendampingi perangkat Kelurahan Pahoman untuk mengecek ketersediaan Minyak Goreng di beberapa mini market yang ada di wilayah binaan.

Serma Hermanto mengatakan, kegiatan pendampingan tersebut bertujuan untuk membantu pihak kelurahan setempat guna pemantauan ketersediaan minyak goreng di mini market.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat. Kita ketahui bersama akhir-akhir ini masyarakat cukup sulit untuk mendapat/membeli minyak goreng," ujar Hermanto di Jln. Gatot Subroto, Kota Bandar Lampung, Senin (21/2)

Lanjutnya, pihaknya juga mendengar informasi di daerah lain dimana ada sebuah mini market yang menyimpan/menimbun minyak goreng dengan jumlah yang besar.

"Hal demikian tentunya tidak kita kehendaki terjadi di wilayah Bandar Lampung," ucapnya.

Dia menjelaskan, dari hasil pemantauan di sejumlah minimarket tersebut tidak ditemukan adanya penimbunan/penyimpanan minyak goreng.

"Kita sudah cek di empat minimarket, dan hasilnya kosong. Dimana keempat minimarket tersebut tidak ada penjualan minyak goreng," pungkasnya. (Angga)