Basarnas Lampung terus lakukan pencarian korban hanyut

PESAWARAN

Lampungvisual.com-Pesawaran – Badan SAR Nasional (Basarnas) Lampung lakukan operasi hari kedua pencarian korban Yunus (15), yang terseret arus sungai Way Rilau di desa Mada Jaya, Kecamatan Way Rilau Kabupaten Pesawaran. Berdasarkan informasi, kemarin sore (21/2/2017) korban yang sedang mandi dan bermain di sungai, seketika hanyut terseret arus yang mendadak menjadi deras akibat tingginya curah hujan dan meningkatnya debit air sungai.

Baca Juga:  Visitasi Pimnas LAN RI ke Desa Sukajaya Lempasing Sambut Baik bagi Nelayan

Di hari kedua operasi pencarian korban hanyut ini, Basarnas Lampung menurunkan tim dengan tujuh orang personil dibantu dengan keluarga korban, warga sekitar tempat kejadian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pesawaran.

Deni Kurniawan anggota Basarnas Lampung mengatakan bahwa, “proses operasi pencarian yang dilakukan yakni menyusuri sungai sejauh 2-3 mil dari lokasi kejadian, memeriksa setiap hambatan yg ada di sungai mengantisipasi jika korban menyangkut di hambatan sungai”.

Baca Juga:  PNM Menggelar Penutupan Klasterisasi Kue Kelompok usaha Pesawaran

Hingga berita ini dipublish, masih belum ditemukan tanda-tanda korban hanyut tersebut, hal ini dikarenakan kondisi debit air dan arus sungai yang memang asih deras. (Foto:ist/LV/Dra)

 662 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.