BATALYON INFANTERI -7 MARINIR LAKSANAKAN FAMILY GATHERING

PESAWARAN

LAMPUNGVISUAL.COM-Memupuk Rasa Kebersamaan dan mempererat silaturahmi hubungan keluarga besar Batalyon Infanteri -7 Marinir melaksanakan family gathering di Pulau Condong Darat Kecamatan Tarahan Kabupaten Lampung Selatan Propinsi Lampung, (25/05/2017).

Sekian lama melakukan aktifitas yang tidak mengenal waktu dalam rangka perpindahan Mako Yonif -7 Marinir yang baru dan peresmian oleh Komandan Korps Marinir, maka untuk menghilangkan penat dan kejenuhan serta mempererat tali silaturahmi perlu adanya penyegaran dengan berwisata.

 Kegiatan diikuti seluruh perwira dan keluarga serta Ibu-Ibu Pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 7 Korps Marinir  tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 24 hingga 25 Mei 2017 di Pulau Condong Darat.

Baca Juga:  Camat Gedongtataan M. Iqbal Menyebut Lambatnya Pencairan Dana Desa (DD) Tahun 2019

 Kegiatan diawali pada Rabu malam melaksanakan makan bersama dengan diiringi lantunan musik, setelah itu seluruh Perwira dan Ibu-Ibu Jalasenastri mendapat giliran untuk menyumbangkan suara emasnya. Untuk menambah semaraknya suasana tidak lupa  Danyonif-7 Marinir memberikan hadiah bagi peserta yang bagus suaranya sehingga suasana tambah meriah.

  Pada Kamis pagi, kegiatan dilanjutkan dengan menikmati  indahnya panorama alam dengan mandi dan snorkeling untuk melihat keindahan terumbu karang dan ikan di bawah laut yang masih terjaga ke aslian lingkunganya serta mengelilingi pulau-pulau di sekitar Pulau Condong.

Baca Juga:  Pemkab Pesawaran Beri Hak 125 KK kelola Register 20 selama 35 Tahun

  Di akhir acara, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A M.Tr Hanla. M.Tr Han. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta family gathering atas partisipasinya sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, aman dan penuh kekeluargaan.

 Lebih lanjut Danyonif-7 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan karena selain bertujuan merefreshing diri dan silaturahmi, juga sebagai wahana mempererat kekeluargaan sesama Prajurit dengan harapan seluruh peserta dapat bergembira dan segar kembali sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari. Seluruh rangkaian acara diakhiri dengan doa dan foto bersama seluruh peserta family gathering.(Red/Rls)

 750 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.