Batituud Koramil Purbolinggo Dampingi Camat Hadiri Pelantikan Kadus Tanjung Kesuma

LAMPUNG TIMUR

Lampung Timur,(LV) Batituud (Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam) Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Serma Budi Santoso menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Dusun IV, di Balai Desa Taman Fajar,  Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, Senin (7/3/2022).

Selain Batituud, turut hadir Camat Purbolinggo Amir Hamzah, S. Sos,M.M., Kades Taman Fajar Fery, Bhabinkamtibmas Polsek Purbolinggo Bripka Bambang, Kadus Terpilih Imam Zazuli dan seluruh perangkat Desa Taman Fajar.

Kades Taman Fajar Fery mengatakan,"Kegiatan yang kita laksanakan hari Ini adalah proses pembelajaran Demokrasi skala kecil yang semua prosesnya sudah sesuai dengan perundang undangan", tegasnya.

"Selamat kepada Kadus terpilih yang hari ini sudah dilantik semoga kedepan mampu mengemban semua tugas sehingga bisa membawa kemajuan Desa Taman Fajar",pungkas Fery.

Di tempat yang sama Camat Purbolinggo Amir Hamzah, S. Sos, M.M mengatakan,"Kepada Pak Imam Zazuli selamat bertugas semoga bisa membantu tugas kepala Desa Taman Fajar sehingga tatanan pemerintahan bisa berjalan sehingga apa yang menjadi program Desa bia terwujud."

"Selanjutnya mewakili pemerintahan Kecamatan Purbolinggo kami mengucapkan terima kasih kepada Kadus yang tidak terpilih dengan legowo menerima hasil dan keputusan yang sudah di tetapkan sehingga situasi Kamtibmas Desa Taman Fajar masih sangat aman dan Kondusif," Tutupnya.

Hal senada disampaikan Batuud bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Taman Fajar yang dengan penuh kesadaran tetap menjaga kondusifitas desa pasca pilkadus.

"Kamtibmas desa Taman Fajar bukan tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas saja melainkan perlu kesadaran dari seluruh elemen masyarakat dan ini semua sudah dibuktikan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih", tutur Serma Budi.

"Pada kesempatan ini juga tak bosan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin prokes dalam kegiatan sehari-hari. Karena pandemi Covid-19 belum usai", pungkasnya.

Penulis : Arliyan Dilansir: Humas Kodim