klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Beginilah Nikmatnya Sensasi Petik Melon Ditemani Camat

Featured Video Play Icon
VIDEO

Lampung Utara, (LV)
Kepala desa di Lampung Utara sukses membudidayakan melon jenis Merlin. Berkat kepiawaian dan perawatan rutinnya tanaman melon mampu menghasilkan buah dengan kualitas dan rasa yang super.

Sejauh mata memandang sepintas tak ada yang aneh dengan kebun melon satu ini, namun siapa sangka di desa Sukoharjo kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara kebun melon ini menjadi tempat yang paling menarik untuk dijadikan sebagai tempat wisata

Di Lahan berukuran empat ratus meter persegi ini terbentang ratusan pohon melon jenis Merlin yang sudah berbuah dan siap untuk dipanen. Mereka yang datang dari berbagai kalangan mulai dari orang tua anak-anak hingga para pejabat.

Baca Juga:  Sekretaris Daerah Lampura dan Ketua Dharma Wanita

Seperti hari ini nampak seorang camat Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara, yang turut hadir mengunjungi taman wisata edukasi kebun melon pak kades. Kedatangan camat tak lain dan tak bukan adalah ingin menjajal sensasi memetik buah melon secara langsung karena menurut camat di Abung Surakarta baru pertama kali ada taman wisata kebun melon.

Para pengunjung dapat mencicipi buah melon secara gratis dengan syarat syarat yang telah ditentukan oleh pemilik, salah satunya dengan cara memakan buah melon di tempat. Sedangkan bagi pengunjung yang hendak membawa pulang buah melon untuk oleh-oleh dapat membeli dengan cara memetik sendiri buah melon dari batang nya, satu kilogram melon di bandrol harga dua belas ribu hingga lima belas ribu rupiah.

Baca Juga:  live streaming PWI TUBABA HPN 2021 Dan Hut Ke – 75 PWI

Nah! bagi anda yang masih penasaran dengan taman wisata edukasi kebun melon pak kades ini, anda bisa langsung berkunjung ke desa Sukoharjo pada Jum’at dua puluh sembilan Juli dua ribu dua puluh dua hingga Minggu tiga puluh satu pukul 08 waktu Indonesia bagian barat hingga pukul 17 petang. (Andre)

 406 kali dilihat

Tagged