Beli Tiket Indie Playground Lampung, Els Warouw Siap Tampil Maksimal

Beli Tiket Indie Playground Lampung, Els Warouw Siap Tampil Maksimal
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) - Terjadwal akan ikut meriahkan konser Indie Playground pada 30 Juli 2022 di Lapangan Pkor Way Halim, Lampung. Els Warouw ajak para fans hadiri acara.

Dari informasi yang dihimpun, melalui Manda Marange selaku manager Els Warouw, menyerukan ajakan kepada penggemar musik agar bisa ikut berpartisipasi dalam Indie Playground Resurrection X Authentic City.

" Saya mewakili Els Warouw mengajak teman para pecinta musik Indonesia yang ada di Lampung, khususnya sahabat elswarouw untuk ikut berpartisipasi dengan cara menonton dan memeriahkan event Indie Playground Resurrection X Authentic City, yang datang jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya," ujarnya melalui pesan singkat. Kamis, (21/07/2022).

Dikatakan Managernya, Penyanyi dengan nama lengkap Elshinta Warouw yang merupakan Srikandi asal Lampung itu, sedang mempersiapkan diri untuk tampil maksimal.

" Persiapan yang sudah dilakukan, kita sekarang menyiapkan lagu, dengan latihan untuk Performance, lalu Els Warouw juga akan menggandeng teman - teman musisi Lampung yang nantinya akan kolaborasi bersama, dan pastinya persiapan yang lebih penting menjaga kesehatan agar bisa tampil dengan fit dan maksimal," jelasnya.

Els Warouw yang melesat hingga 20jt pendengar di youtube lewat single berjudul Dear Diary itu berharap, dengan situasi di tengah perkembangan covid-19 ini jangan menjadi penghalang untuk tetap berkarya

" Semoga musisi Indonesia lebih bergairah kembali untuk berkarya selama pandemi ini dan konser-konser di Indonesia bisa kembali berjalan normal," harapnya.

Sebagai informasi, selain Els Warouw, Indie Playground Resurrection X Authentic City juga akan diisi oleh Feast, Efek Rumah Kaca, Mr.Jono & Joni dan Batas Senja.

Hadir sebagai gate ticketing, PT. Pos Indonesia memberikan harga istimewa bagi setiap penonton yang membeli tiket melalui aplikasi inovasi Pospay. Jika tiket early bird dijual dengan harga Rp 120.000,- (Frontline) dan Rp 80.000,- (Reguler), maka harga tiket yang ditawarkan Pospay hanya Rp 100.000,- (Frontline) dan Rp 60.000,- (Reguler).

Untuk mendapatkan tiket dengan harga yang diberikan Pospay, caranya sangat mudah. Kalian tinggal Download aplikasi Pospay yang tersedia di Playstore dan Appstore.

Yuk nonton konser Indie Playground Resurrection X Authentic City tanggal 30 Juli 2022 di Lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung, buruan beli tiket di Pospay, atau Loketdotcom dan Gotix. (YP)