BEM STAI Maarif Baradatu Audiensi Dengan Bupati Way Kanan

WAY KANAN

LAMPUNG VISUAL.COM-Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Musadi Muharam, M.M dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hi. Bakhril, S.H., M.M, menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Maarif  Way Kanan, Di Blambangan Umpu (06-06-2017).

Kedatangan perwakilan mahasiswa tersebut bertujuan menyampaikan berbagai program kegiatan sosial yang akan dan telah dilaksanakan oleh BEM Stai Maarif Baradatu, dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan Way Kanan Maju dan berdaya saing.

Baca Juga:  Kampung Sumamukti Lockdown, Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Beri Bantuan Pangan dan Masker

Program kerja yang disampaikan tersebut, diantaranya mengadakan dan membentuk  perpustakaan keliling dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Raden Adipati Surya menyambut baik program yang disampaikan oleh para mahasiswa tersebut, dan dalam melaksanakan kegiatannya diharapkan BEM STAI Al-Maarif selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan pemerintah khususnya instansi terkait.

“Seperti perpustakaan keliling, dinas perpustakaan dan kearsipan telah masuk dan sampai ke kampung-kampung, saya berharap adik-adik dapat terus komunikasi, sehingga programnya dapat sinergi dengan program pemerintah,”ujar Raden Adipati Surya.

Baca Juga:  Roling Pejabat,  Raden Adipati Surya beri Pesan Khusus Buat Inspektur Baru

Lebih jauh Bupati muda itu meminta kepada para mahasiswa untuk memanfaatkan jaringan teknologi dalam menyampaikan pengaduan kepada pemerintah daerah.

“Pemerintah terbuka dan siap menerima pengaduan masyarakat tentang apapun baik melalui media sosial seperti facebook atau W.A maupun media sosial lainnya dan langsung kita tindaklanjuti,”. Tegas Raden Adipati Surya.

Penulis : Fikri
Editor  : Gati Susanto.

 1,107 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.