Beri Kemudahan Servis Motor Honda, TDM Sidomulyo Berikan Layanan Servis Kunjung

Beri Kemudahan Servis Motor Honda, TDM Sidomulyo Berikan Layanan Servis Kunjung
OTOMOTIF

Lampung Selatan –
PT Tunas Dwipa Matra Cabang Sidomulyo selaku dealer resmi penjualan sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan layanan after sales untuk konsumen yang motornya butuh penanganan mekanik seperti ganti oli, servis berkala dan pengecekan kendaraan tanpa perlu keluar rumah dengan menggunakan layanan “Servis Kunjung”.

Layanan “Servis Kunjung” ini merupakan upaya TDM Sidomulyo untuk memberi kenyamanan pada konsumen dalam merawat motor mereka secara berkala dengan tetap menjalankan himbauan pemerintah tetap di rumah.

Baca Juga:  TDM Sidorejo Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Dengan semangat Satu Hati, TDM Sidomulyo terus memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama, baik karyawan maupun konsumennya. Hal ini diimplementasikan pada praktiknya yaitu prosedur untuk mekanik yang melakukan servis kunjung seperti mematuhi anjuran untuk melakukan physical distancing dan menjaga kebersihan diri serta kebersihan motor yang sudah diservis.

Kepala Cabang TDM Sidomulyo, Yogi Amrulloh mengatakan layanan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

Baca Juga:  Sebaiknya Bukan Dengan Semir, Ini Cara Merawat Ban Motor

“Untuk memberi kenyamanan dan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan serta kesehatan konsumen, mekanik handal kami akan membersihkan bagian sepeda motor yang terpegang oleh tangan dengan cairan desinfektan sehingga sepeda motor konsumen akan kembali bersih setelah diservis,” ucapnya.

Ada beberapa cara konsumen jika ingin menggunakan layanan servis kunjung, diantaranya menghubungi jaringan bengkel TDM Sidomulyo untuk membuat janji layanan servis. Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan WhatsApp center kami di 62 878-7870-9687 serta media sosial resmi TDM Sidomulyo untuk mendapatkan informasi seputar servis kunjung tersebut. (*)

 97 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Baca Juga Artikel Terkait

Tagged