Berikan Rasa Aman Pengguna Jalan, Babinsa Bantu Warga Tambal Jalan Berlubang

Berikan Rasa Aman Pengguna Jalan, Babinsa Bantu Warga Tambal Jalan Berlubang
JAWA TENGAH

Sragen, (LV)- Serda Sudarman Babinsa Ds. Dukuh Anggota Koramil 10 /Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengurukan jalan pasar kauman yang berlubang di Desa Dukuh Kec. Tangen, Kamis ( 01/09/2022 ).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu, menambal jalan agar masyarakat lebih nyaman saat melintasi jalan tersebut, tidak ada lubang – lubang lagi di jalan dan menghindari hal buruk yang terjadi apa bila banyak jalan yang berlubang. “Saya selaku Babinsa Desa Dukuh bersama dengan Warga melakukan penambalan jalan yang berlubang di sepanjang jalan pasar kauman sebagai bentuk kepedulian kami, manfaat dari kegiatan ini, lingkungan menjadi bersih dan memberikan kenyamanan untuk pengguna jalan, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal kebersihan, dan menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

“Seperti hari ini pak Babinsa bersama dengan masyarakat yang lain sudah bergotong-royong bersama-sama membantu menambal jalan yang rusak, Pak Babinsa selalu mendampingi dan memberikan solusi kemajuan desa kami, kegiatan ini sangat bermanfaat saya ketua RT mewakili warga desa Dukuh sangat berterimakasih sekali,” ungkap Bp Warno.

(Kemplu)