Budayakan Kebersamaan, Babinsa Pelda Muhlisin Kerja Bakti Bangun Mushola

Budayakan Kebersamaan, Babinsa Pelda Muhlisin Kerja Bakti Bangun Mushola
JAWA TENGAH

Sragen, (LV) –
Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, Pelda Muhlisin Bati Bhakti TNI Koramil 08/Sambirejo melaksanakan Giat Kerja Bakti Pembangunan Musholla At-Taqwa Dk. Purworejo RT. 07 Ds Sambirejo. Senin, (09/01/2023).

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu-membahu dalam membangun pondasi bangunan Mushola. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  TNI Benahi Bekas Basecamp Pasukan

“Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucap Pelda Muhlisin.

“Gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia, sebagai Babinsa harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan,“ terangnya.

Baca Juga:  Dimasa Pandemi, Pertemuan PP-AD Baru Dilaksanakan Kali Ini

(Ark)

 233 kali dilihat

Tagged