Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Personil Koramil Giriwoyo Laksanakan Karya Bakti Cor Jalan

Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Personil Koramil Giriwoyo Laksanakan Karya Bakti Cor Jalan
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Anggota Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin Serma Agus Subagyo melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Dusun Poncol Desa Jeporo Kec. Giriwoyo, Minggu (16/5/22).

Adapun sasaran gotong-royong yaitu pengecoran jalan setapak rapat beton yang sudah rusak di Dusun Poncol Desa Jeporo, sepanjang sekitar kurang lebih 80 m.

Serma Agus mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI

Baca Juga:  Babinsa Keprabon ikut serta dalam pendistribusian bantuan paket Sembako

Ratno Selaku Kadus Poncol mengucapkan terima kasih kepada TNI khusus nya Koramil 08/Giriwoyo yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong ini, ucapnya.

Kegiatan ini mewujudkan kedekatan rakyat dan Babinsa dengan warga di wilayah serta selalu baik di depan masyarakat,” ujar Ratno senang.

Sementara itu, Danramil 08/GiriwoyoKapten Inf Sriyono menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 08/Giriwoyo bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

Baca Juga:  Menimba ilmu sepulang TMMD Reg 109 Kodim karanganyar

Menurut Danramil, pengecoran jalan ini bertujuan mempermudah transportasi antar Dusun dan diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi warga dari dusun satu ke dusun lainnya.

“Agar pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati,” harap Danramil.

(Arda 72)

 106 kali dilihat