Bunda PAUD Way Kanan Hadiri Pelantikan Lulusan Anak didik TK Ar-Ridho

WAY KANAN

LAMPUNGVISUAL.COM, Way Kanan-Bunda PAUD Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati menghadiri pelantikan Lulusan Anak didik TK Ar-Ridho Kampung Bumi Ratu, Selasa (23/5/2017).

Dalam sambutannya, Dessy Afriyanti Adipati mengatakan, Bumi Ratu patut berbangga, karena Kampung Bumi Ratu merupakan kampung yang memiliki sumber daya manusia yang potensial. Salah satunya pada 17 Februari 2016 lalu, salah satu putra terbaik Kampung Bumi Ratu, Raden Adipati Surya, dilantik menjadi Bupati Way Kanan.

Baca Juga:  Maret 2019 Lanudad Gatot Subroto Resmi Beroperasi Jadi Bandara Komersil

Hal itu Lanjutnya, haruslah menjadi motivasi bagi peserta didik TK Ar-Ridho untuk menggapai cita cita yang lebih tinggi, karena  banyak generasi potensial di kampung ini yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik.

“Sumber Daya manusia potensial yang ada tersebut harus dikelola dengan sebaik-baiknya demi masa depan,  martabat dan kesejahteraan baik masa kini maupun masa yang akan datang dengan dukungan pendidik yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan,”pesan Dessy Afriyanti Adipati.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Arinal : Jangan Berhenti tegakkan disiplin Protokol Kesehatan

Pada kesempatan itu juga, Ketua TP.PKK Way Kanan ini berpesan Kepada orang tua untuk mewaspadai perkembangan teknologi saat ini, perkembangan teknologi yang semakin pesat, sangat diperlukan peran aktif dari orang tua, karena penyerapan informasi yang negatif pada dunia internet sangat mempengaruhi moral generasi anak-anak.

“Pengawasan sangat penting agar anak-anak terhindar dari pengaruh negatif, yang dapat merusak masa depan anak-anak kita,”ungkapnya, seraya mengatakan kembali, mengucapkan selamat kepada peserta didik TK Ar-Ridho yang menyadang kelulusan hari ini.

Baca Juga:  Sembilan Pelajar Terjaring Pol PP Way Kanan

“Saya mengucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian yang pada hari ini dilantik dan dinyatakan lulus, selamat menempuh pendidikan kejenjang selanjutnya. Dan dewan guru pendidik TK Ar-Ridho saya menyampaikan terima kasih atas dedikasinya yang telah  memberikan pendidikan terbaik buat anak-anak kita,”pungkasnya. (Fikri)

 677 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.