Bupati Bantu Masjid, Dan Santuni Anak Yatim

Bupati Bantu Masjid, Dan Santuni Anak Yatim
LAMPUNG UTARANASIONAL

Lampungvisual.com.-Bupati Lampung Utara, H Agung ilmu mangku negara S,STP,. MH,  menghadiri acara Gebyar I Muharrham 1438 Hitjriyah di Desa Galih Rejo, Kecamatan Sungkai Tengah. Selain SKPD, Anggota DPRD Agus supriyanto, Kapolsek, beserta Danramil setempat turut hadir pada acara tersebut, Senin (10/10/2016).

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, “ saya sangat senang dan bangga karena hari ini saya dapat berkumpul dan bersilatuhrahmi, sekaligus dapat mendengarkan secara langsung keluhan dari masyarakat Desa Galih Rejo “. Ujar Bupati. Selain itu, tujuan memperingati Hari Tahun Baru I Muharham antara lain, untuk merenungkan kembali Butir – butir akhlak dan moral Rasullullah SAW saat berhitjrah dari Mekah ke Madinah  untuk membebaskan manusia dari kesesatan menuju pada Hidayah. kemudian Bupati mengatakan, sebagai warga negara  dan umat islam yang baik,  dalam hal  ini mari bersama-sama kita tingkatkan akhlak dan ketebalan iman serta  melakukan intropeksi diri, demi lajunya pembangunan di wilayah bumi ragem tunas lampung yang kita cintai, Sebagai tanda rasa kasih sayangnya terhadap masyarakat kabupaten lampung utara, Usai menyampaikan sambutannya Bupati memberikan santunan kepada 11 anak yatim dan memberikan bantuan secara simbolis untuk masjid Jamiyathur Rahmah yang di serahkan kepada  Ky M Adnan selaku pengurus masjid Desa setempat.

Baca Juga:  Tim TRC BPBD Lampura adakan latihan rutin di Bendun Tirtashinta Wonomerto

Bupati juga mehimbau kepada Masyarakat Lampung Utara Khususnya warga desa sungkai tengah,  agar tidak mudah terprofokasi dengan Hal-hal yang sifatnya dapat menghambat lajunya pembangunan.

Selanjutnya Bupati menyerukan, dalam pelaksanaan pembangunan tentunya membutuhkan dukungan dan peran serta dari masyarakat, Tahun baru Islam di tahun 2016 Bupati mengajak masyarakat kabupaten lampung utara agar dapat selalu menanamkan kebaikan, dan mendukung program pemerintah, menjaga serta merawat hasil pembangunan, Tutup Bupati (Rilis Humas/red Lv).

 715 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.