Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang NU Lampura

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Lampung Utara masa Khidmat 2016-2021 Di lantik. Dilaksanakan di Kantor Pengurus Cabang NU Kabupaten Lampung Utara. Senin (30/1/2017).

Pelantikan PCNU dan hari lahir NU tersebut dihadiri Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M. Kes., Sp.PD., FINASIM., Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP., MH., Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Dayuk Ratih Handayani, Ketua Pengurus Besar NU Bpk.  Prof. Dr.  KH.  Said Aqil Siradj., yang di wakili oleh Wakil Ketua, Abdul Manan Ghani, serta Camat se-Kabupaten Lampung Utara, para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, dan Ketua LVRI Lampung Utara.

Baca Juga:  UMKO gelar Baitul Arqom Bacth Tiga

Ketua Panitia, Imam Hanafi Mengatakan ”dalam kegiatan pelantikan  PCNU dan hari lahir NU ini diawali dengan sunatan massal yang diikuti sebanyak 93 Peserta, juga penyerahan bantuan dari Dinas-Dinas terkait. Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa Ukhuwah yang telah terjalin agar semakin kuat, serta siap membantu Pembangunan Lampung Utara dari berbagai sektor menuju Lampung Utara yang lebih Baik, Kuat dan Hebat. “NU siap menjadi Garda paling depan dalam melaksanakan Pembangunan dan untuk menjaga keutuhan NKRI” Ujar Ketua Panitia.

Serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam Penyelenggaraan acara Pelantikan ini dan mengucap terima kasih kepada Bupati Lampung Utara atas bantuan yang sudah diberikan.

Baca Juga:  Sekda Lampura Respon Keluhan Pedagang Pasar Sentral

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang  NU Kabupaten Lampung Utara. Bupati menegaskan bahwa ini merupakan Amanat yang besar, karena NU merupakan Organisasi besar memiliki anggota Berjiwa besar yang akan menciptakan kekuatan yang besar Guna membangun Lampung Utara menjadi lebih baik.

“Saya berharap kepada PCNU yang baru dilantik tadi agar menjadi penyambung lidah antara Pemerintah dan Masyarakat. Lampung Utara bisa maju jika seluruh elemen bersatu padu” Ujar Agung. yang

Bupati menambahkan bahwa NU sudah melakukan banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara, Lampura adalah kabupaten yang Beraneka Ragam, Suku dan Agama, tapi itu semua jangan dijadikan sebagai alat pemecah Ragam suku dan Agama melainkan sebagai alat pemersatu untuk menciptakan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona, Kapolres Lampung Utara Pimpin Bersih-Bersih Mako

Pada kesempatan yang sama, bupati Agung juga memberikan bantuan secara pribadi kepada Pengurus cabang Kabupaten lampung utara sebagai tanda kepedulian Bupati Agung terhadap kesejahteraan PCNU Lampung Utara.(Red/Humas)

 662 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.