Bupati Lampung Utara Bacakan Nota Keuangan RAPERDA Tahun 2017

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna dengan Agenda Penyampaian Pengantar Nota Keuangan Atas Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2017 di ruang sidang DPRD Kabupaten Lampung Utara. Kamis (16/11/2016).

Nota Keuangan RAPERDA Tahun 2017 dibacakan langsung oleh Bupati Kabupaten Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., dihadapan rapat paripurna yang dihadiri oleh 34 orang anggota.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara menyampaikan bahwa besaran alokasi anggaran belanja langsung tersebut dalam rangka mendukung prioritas pembangunan di Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2017 yang akan diarahkan untuk beberapa bidang.

”seperti keamanan, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, ekonomi kerakyatan, lingkungan hidup, sosial kebudayaan, dan tata kelola Pemerintahan  untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung Utara” Ujar Bupati.

Baca Juga:  Bupati Lampura Menghadiri Acara Tatap Muka Dengan Penerima Bantuan BSPS

Selain itu, Bupati Lampung Utara juga berharap agar seluruh Pimpinan dan anggota dewan dapat bekerja sama dan bersinergitas karena proses pembahasan APBD Tahun Anggaran 2017 akan banyak menguras pikiran, tenaga dan waktu.

”Saya berharap dengan semangat kebersamaan ini, insyaallah semua tahapan akan dapat diselesaikan dengan baik dan manfaatnya akan segera dirasakan masyarakat Kabupaten Lampung Utara tercinta ini” Pungkas Bupati.

Diakhir acara Ketua DPRD Lampung Utara langsung mengumumkan bahwasannya Rapat Paripurna diskor dan akan di lanjutkan pada hari Jumat, 18 November 2016 dengan Agenda Pandanagan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga:  Putus mata rantai penyebaran covid 19, Pemerintah Desa Penagan Ratu Semprotkan Disinfektan

 Demikianlah Pengantar Nota Keuangan Atas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2017 ini kami sampaikan kepada Dewan yang terhormat, kiranya dapat dilakukan pembahasan lebih lanjut. Kami sangat mengharapkan masukan dan saran dari Anggota Dewan Yang Terhormat,  sehingga Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2017 ini, semakin lebih sempurna.

Selain itu, kami juga berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama, kepada Dewan Yang Terhormat dapat menyetujui dan mengesahkan RAPBD yang kami sampaikan, dan untuk selanjutnya dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Kami menyadari, pada prosesnya nanti tentu akan banyak menguras pikiran, tenaga dan waktu bagi seluruh Pimpinan dan Anggota Dewan Yang Terhormat, terlebih mengingat keterbatasan waktu yang kita miliki. Namun dengan semangat kebersamaan dan pengabdian yang sama-sama kita tunjukkan selama ini, Insya Allah semua tahapan  akan dapat terselesaikan dengan baik, dan manfaatnya akan segera dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lampung Utara. (Rilis Humas)

 613 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.