Bupati Lampung Utara Kunker ke Bunga Mayang

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP .M.H., melakukan kunjungan kerja di Desa Tanah Abang Kecamatan Bunga Mayang Pada kunjungan Bupati Lampung Utara, turut hadir Asisten I, Kepala SKPD, Camat Bunga Mayang, Kepala Desa Se-Kecamatan Bunga Mayang, Tokoh Masyarakat, dan seleruh elemen masyarakat Kecamatan Bunga Mayang. Sambutan Camat Bunga Mayang (Bambang Hadiyansyah. S.STP.M.H.)

Sampai tahun ini di bulan oktober 2016 masyarakat Kecamatan Bunga Mayang berjumlah 35.266 Jiwa. pada pelaksanaan Pilkades Serentak Kecamatan Bunga mengikuti 2 Desa (Desa Isorejo dan Desa Sukamaju). PPB pada Tahun 2016 telah teralisasi 100 %. Tahun ini Desa Tanah Abang  banyak sekali perubahan-perubahan yang telah diwujudkan khususnya di Kecamatan Bunga Mayang.“ saat ini telah dilakukan pengaspalan Jalan di Desa Tanah Abang, Rehabilitas Gedung Kecamatan dan lain sebagainya, ini semua berkat Perubahan Nyata Bupati Lampung Utara” ujar Camat

Pada Tahun 2016 Kecamatan Bunga Mayang mendapatkan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Lampung Utara “ kepada  masyarakat Bunga Mayang, KUA Bunga Mayang dan segenap pihak yang telah membantu materil maupun moril, saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, sehinggA Kecamatan Bunga Mayang mendapatkan Juara Umum pada MTQ Tingkat Kabupaten Lampung Utara Tahun 2016” ujar bambang.

Baca Juga:  Stock Pupuk Bersubsidi Di Lampura Masih Aman

Tokoh masyarakat (Syaripudin.MPd.) Merasa bangga terhadap perubahan yang ada di Desa Tanah Abang Kec. Bung Mayang dan sekitarnya yang telah diberikan oleh Bupati untuk membangun Desa Tanah Abang.“kami sangat senang atas apa yang diberikan oleh Bupati Lampung Utara, saat ini kami telah merasakan adanya perubahan. Infrasatruktur yang dibangun di Tanah Abang telah 75 % di realisasi. untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara dan kami masyarakat Tanah Abang siap membantu mengawasi dan menjaga yang telah bapak berikan” ujar Syaripudin

Bupati H. Agung ilmu mangkunegara S.STP .MH memberikan beberapa bantuan antaranya, Bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil yang di berikan kepada 26 orang ibu hamil, Biskuit sehata untuk anak sekolah usia 4 sampi 6tahun diberikan kepada 28 anak sekolah, Bantuan sarana olahraga berupa 1 set Tenis Meja untuk Karang Taruna Kecamatan Bunga Mayang, Bantuan bibit Nangka Mini, Bantuan bibit pohon mahoni sebanyak 100 batang, Bantuan bibit pohon petai 100 batang, Bantuan pohon meranti sebanyak 100 batang.

Baca Juga:  Peringati HUT RI ke 74, Polres Lampung Utara Gelar Upacara Di Mapolres Setempat

Usai memberikan bantuan kepada masyarkat Kecamatan Sungkai Barat Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., memberikan sambutan sekaligus arahan.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara menyampaikan rasa syukur terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Bunga Mayang telah banyak ikut berpartisifasi dalam membangun Perubahan khususnya di Desa Tanah Abang Kecamatan Bunga Mayang.“saat ini masyarakat harus bisa mendengar, melihat dan merasakan perubahan di Lampung Utara khsusunya di Kecamatan Bunga Mayang. Oleh karena itu mari kita sama-sama bergandengan tangan, mari bersama-sama terus berangkulan, jaga persatuan dan kesatuan karna itulah modal pembangunan, ” ujar agung. Pembangunan di daerah Lampung Utara sudah berjalan namun semua masih membutuhkan proses dan waktu, setahap demi setahap pembangunan dan program yang menyentuh masyarakat sudah dapat dirasakan.

Dilanjutkannya, untuk tahapan pemekaran Kabupaten Lampung Utara Sungkai Bunga Mayang sudah menjadi pembahasan di tingkat Pansus DPRD Lampung Utara. Saat ini Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan DPRD Lampung Utara bekerja semaksimal mungkin dalam pelaksanaan Pemekaran Sungkai Bunga Mayang. “ saya mengharapkan kepada semua komponen agar terus bekerja keras dalam mengawalnya dalam pelaksanaan pemekaran ini, kita bersama berdoa sehingga dapat berjalan dengan lancar dan baik” ujar Agung

Baca Juga:  Pelaku perampasan motor menyerahkan diri

“saya juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD yang telah beahu membahu berupaya mendukung penuh tahapan demi tahapan pemekaran Kabupaten baru ini dan bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi masyarakat Sungkai Bunga Mayang” tambah Agung

Usai memberikan sambutan, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., langsung mengadakan dialog bersama masyarakat Desa Tanah Abang yang di pandu oleh Camat Bunga Mayang, pada dialog tersebut diberikan 2 (dua ) sesi Pertanyaan, masing-masing sesi diberikan 3 orang penanya.(Rilis Humas)

 1,002 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.