Bupati Lampura Bersama Ketua TP-PKK Menghadiri Hari Lahir BKMT ke 36

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara sekaligus pembina Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Lampung Utara menghadiri Hari Lahir BKMT ke 36 di Masjid Jami’, yang dihadiri Para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, dan pengurus maupun anggota BKMT. Jum’at (13/1/17).

Ketua BKMT Lampung Utara, Hj. Merri Humairah S.Ag., mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang sudah mencanangkan program keagamaan. Bahkan saat ini sudah ada pemandangan indah yaitu dengan adanya Asmaul Husna disepanjang jalan Kotabumi dan sudah memasang lampu jalan yang membuat nyaman para pengguna jalan khususnya dimalam hari. BKMT memberikan apresiasi atas semua program yang mendapatkan penghargaan terutama dibidang keagamaan.”Kami akan bersatu padu dan bekerja sama untuk menjaga Kabupaten Lampung Utara” Ujar Hj. Merri

Baca Juga:  Selain geledah Rumdis Bupati, Tim KPK juga geledah Kantor Bupati

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara, BKMT telah banyak berkontribusi dalam membangun Umat Islam di Indonesia. sebagai salah satu organisasi muslimah yang memiliki jumlah jama’ah yang banyak, juga mampu menanamkan akhlak yang mulia dalam membangun mental keagamaan. Seperti yang kita ketahui bahwa Majlis Taklim merupakan tempat pengajian atau pendidikan Agama Islam yang paling fleksibel, dapat dilakukan didalam maupun diluar ruangan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah menyelenggarakan berbagai program dibidang keagamaan, antara lain; Program Umroh, Program Perjalanan Rohani, Pemberian insentif untuk Guru Ngaji, Pemberian bantuan kepada Majelis Taklim, Pemberian bantuan hibah untuk pembangunan sarana ibadah, pemberian bantuan untuk kegiatan perayaan Tahun Baru Hijriyah, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Pelaku Curan Ranmor Berhasil Ditangkap Tekab 308 Polres Lampura

“Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada BKMT yang telah berperan aktif dalam pembangunan akhlak spiritual. Hal ini tentu sejalan dengan Program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam mewujudkan masyarakat yang Agamis dan Bermartabat” Ujar Bupati Agung (Red/ Humas)

 587 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.