Bupati Lampura Inspeksi mendadak Kantor Po PP

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,MH., melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Po PP Lampung Utara dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Lampung Utara. Kamis (12/1/17). Dalam sidak tersebut Bupati yang dikenal tegas ini langsung melihat satu persatu ruangan. Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta absensi kehadiran pegawai dan kesal karena banyak pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan.

“Disini bagaimana kedisiplinannya ?” Tanya Bupati kepda Sekretaris BAPPEDA, Budi Tamin, serta dihadapan seluruh pegawai BAPPEDA yang hadir dalam sidak tersebut.

Baca Juga:  Rembug Desa Kamplas Diwarnai Kericuhan

Kekesalannya tersebut, dikarenakan dari 78 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada, hanya hadir 40 pegawai saja. Beliau pun meminta, bagi pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan dan yang keluyuran dijam kerja agar segera dilaporkan kepada dirinya. Pasalnya, beliau ingin semua pegawai memiliki sikap kedisiplinan, sebab untuk membangun Lampung Utara bukan hanya membutuhkan kerja keras tetapi juga kedisiplinan. Selain karena ketidakhadirannya pegawai, beliau juga menyayangkan karena pengisian Absensi masih manual yaitu dengan tanda tangan. Sedangkan di Instansi lainnya sudah menggunakan fasilitas fingerprint (absen sidik jari). “Padahal BAPPEDA merupakan dapurnya Kabupaten Lampung Utara.” Pungkas Bupati

Baca Juga:  Realisasi ADD Lampura 2019 Tunggu APBDes

Sebelum mengakhiri arahannya, Bupati berpesan kepada seluruh Pegawai BAPPEDA yang hadir agar menjaga kedisplinan dan rasa tanggung jawab. Jangan sampai apa yang sudah diamanahkan oleh Rakyat tidak di lakukan dengan baik, sebab rakyat sangat bergantung kepada Pemerintahan.

“Ayo rubah mainset kita, berubah menjadi lebih baik”Pesan Bupati Agung.(Red/ Humas)

 577 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.