Bupati L:ampura Lantik Pejabat Esselon IIb, III dan IV Pemkab Setempat

LAMPUNG UTARA

LAMPUNGVISUAL.COM-Bertemat di Ruang Tapis Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH, didampingi Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes., Sp.PD.,FINASIM dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir., MM., melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon IIb) dan Pejabat Struktural (Esselon III), serta Pejabat Struktural (Esselon IV) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara. Hadir para Tenaga Ahli, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah,. selasa (30/5/2017).

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Do’a oleh Herman Ahmad, S.Ag. Dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pejabat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon IIb) dan Pejabat Struktural (Esselon III), serta Pejabat Struktural (Esselon IV) Yang di Pimpin langsung oleh Bupati Lampung Utara. Jumlah pejabat yang dilantik berjumlah 39 orang,  Esselon IIb 1 orang, Esselon III 11 orang, Esselon IV 27 orang.

Baca Juga:  Dua Sekolah Lampura Menjadi Wakil LSS-UKS Nasional

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan jabatan adalah amanah bukan hak, maka harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya. Tentunya ketika amanah diberikan harus dijadikan sebuah tantangan dan dijalankan dengan sungguh-sungguh karena akan dipertangungjawabkan hasilnya.

“Laksanakan semua tufoksi, jgn berfikir terlalu banyak, laksanakan menurut perintah, bukan zaman lagi pejabat yang lambat. Yang bekerja baik akan dapat penghargaan dan yang tidak dapat bekerja dengan baik maka akan diberhentikan, karena rakyat menunggu hasil dari pemerintahan” ujar Bupati

Baca Juga:  Bupati Lampura Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Masjid

Menurut Agung, pejabat yang dilantik merupakan orang yang dapat bekerja sehingga membantu Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Selamat kepada pejabat Eselon IIb, III dan IV yang baru saja dilantik, saya minta harus cepat tanggap dibawah, layani rakyat, harus ada ditengah- tengah rakyat, dan selalu mendengar aspirasi masyarakat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Saat ini, dipundak kalian ada amanah yang harus dipertanggung jawabkan, layani rakyat dengan  baik” kata Agung

Baca Juga:  Selama 12 dalam Proses Ahirnya Calon Kab. SBM disahkan

Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan Salam-salaman yang di dahului oleh pejabat Eselon IIb dilanjutkan oleh Pejabat Eselon III dan IV.(Rls/Humas).

 705 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.