Bupati Lampura menerima Kunjungan Purna PASKIBRAKA

Bupati Lampura menerima Kunjungan Purna PASKIBRAKA - Gedung pertemuan
LAMPUNG UTARA

LV-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H.M., menerima Kunjungan Purna PASKIBRAKA Tahun 2016, di Ruang Rapat Bupati Lampung Utara.pada acara tersebut Bupati Lampung Utara menyampaikan bahwasannya ilmu yang didapat selama latihan di Paskibraka harus terus dilaksanakan.

beliau juga mengatakan agar kedepan Anggita Paskibraka jangan sampai terjebak dalam Narkoba ” kalian sudah dilatih fisik maupun mental, pertahankan jangan sampai terlibat narkoba dan perbuatan-perbuatan laninnya yang menyimpang, yang membuat malu korps PPI” ujar Bupati

Bupati berharap anggota PPI harus dapat menjadi teladan bagi pemuda-ppemuda lainnya, khusus dilampung utara, dan juga dapat berbuat lebih ditengah masyarakat. Nilai-nilai yang didapat selama pengkaderan Paskibraka baik itu kedisiplinan, nasionalisme,kebersamaan hendaknya dapat terus diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga:  Suwandi, Barharap pelaksanaan UNBK di Lampura berjalan dengan sukses

pada kesempatan itu juga Bupati Lampung Utara memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anggota Paskibraka yang telah mengibarkan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus di Stadion Sukung beberapa waktu yang lalu.

“tidak semua bisa mengikuti Paskibraka, oleh karena itu, kalian kebanggan aset Lampung Utara, kalian merupakan generasi emas bangsa ini,” tambah agung

bupati juga berpesan kepada Anggota Paskibraka agar selalu peduli, berkarir, saling barbagi dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Anggota Paskibraka.

Baca Juga:  Kisah pilu Sandi, Warga Abung Tinggi Korban Aksi Main Hakim Sendiri

Pada kesempatan itu, bupati lampura memberikan bantuan dana kepada PPI sebagia wujud kepedulian atas semangat PPI kabupaten Lampung Utara sukses mengibarkan bendera merah putih.

diakhir sambutannya Bupati juga meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pelatih dan senior-senior Purna Paskibraka Indonesia agar sama-sama berjuang kedepan pada tahun 2017 , pemuda kabupaten lampung utara dapat mendajadi Paskibraka Nasional.

“lampung utara harus bersinar, generasi mudanya harus bisa tampil dieven nasional, saya dukung itu semua” ujar bupati. (Rilis Huama)

 531 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.