Bupati Lampura Menghadiri acara Pengajian dan Wisuda ke- 1

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP., MH., menghadiri acara Pengajian dan Wisuda ke- 1 TK/TPA Al-Qur’an se-Kecamatan Kotabumi Utara, di Halaman Masjid Nurul Huda, Desa Madukoro Prokimal Kecamatan Kotabumi Utara. Jum’at (3/3/17) Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, drs. H. Samsir., MM, Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Dayuk Ratih Handayani Widodo, Ketua Darma Wanita Kabupaten Lampung Utara, Hj. Dewi Anggraeni Samsir, Asisten III, Anggota DPR, SKPD Kabuaten Lampung Utara dan para Alim Ulama. Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Ketua Panitia sekaligus Ketua BKPRMI Kecamatan Kotabumi Utara, Bapak Rohmadi, memberikan apresiasi serta berterima kasih atas dukungan Bupati pada acara tersebut. Beliau menjelaskan pada tanggal 30 januari kemarin, melaksanakan ujian dan yang lulus 118 santri se-Kecamatan Kotabumi Utara.

Baca Juga:  Sedang Asyik Pakai Narkoba, Tiga Pelaku di Amankan Polisi

Ketua BKPRMI Provinsi Lampung, Bapak H. Ade Utami Ibnu, SE., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang sudah mendidik para santri dengan sebaik-baiknya. Sebagai induk organisasi pemuda remaja masjid di indonesia sangat konsentrasi menjadikan anak-anak menjadi soleh, maka dari itu kami sangat serius untuk terus menghidupkan TK, TPA dan RISMA.

“Hidupkan TK, TPA dan RISMA, karena ini yang menjadi benteng untuk anak-anak kita nanti dan ini merupakan tabungan mereka dikehidupan yang akan datang” Ujarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan betapa pentingnya ilmu dalam kehidupan. Karena dengan ilmu, akan membawa kebaikan bagi anak-anak. Serta kepada para orang tua, Bupati menghimbau agar dapat mendidik anak dengan kebaikan bukan dengan omongan yang kasar, atau perilaku yang kasar serta jangan terlalu memanjakan anak dengan segala kemudahan. Perubahan nyata sudah terjadi di Lampung Utara, walaupun belum semua terlaksana, karena semuanya membutuhkan proses dan waktu. Tapi itu semua juga tidak lepas dari dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat Lampung Utara. “Apa yang sudah dibuat harus dijaga dengan sebaik-baiknya, agar kemjauan di Lampung Utara dapat terjaga” Ujar Bupati Agung.

Baca Juga:  Akedemi UM Kotabumi, Suwadi Amri Angkat Bicara Terkait Pungutan Dilakukan SMPN 7 Kotabumi

Selain itu, Bupati Lampung Utara berharap agar masyarakat Lampung Utara, khususnya Masyarakat Kecamatan Kotabumi Utara agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan. “Jagalah kekompakkan, jangan mau terpecah belah, demi kemajuan Lampung Utara agar menjadi contoh bagi Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung” Pesan Bupati Agung.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Agung memberikan selamat. “Selamat kepada yang diwisuda, didepan sana masih banyak tantangan, jangan mudah berpuas diri dan jangan pernah berhenti meraih cita-cita, semoga jiwanya selau dihiasi dengan Al-Qur’an” pungkas Bupati Agung.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura Gelar Lomba 02SN dan FLS2N

Dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Aidi Afrian, S.Sos.I tentang “Menumbuhkan Keimanan Seorang Anak” (Red/ Humas)

 621 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.