Bupati Lampura Menghadiri Pengajian Ibu-ibu

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bupati Lampung Utara, menghadiri pengajian ibu-ibu guna memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Sidomulyo Kecamatan Tanjung Raja. Rabu (28/12/16). Acara pengajian tersebut dihadiri oleh para SKPD Kabupaten Lampung Utara, serta masyarakat setempat.

Acara tersebut, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan dilanjutkan dengan laporan Camat Tanjung Raja, Heriyanto mengatakan bahwa saat ini program pemerintah telah banyak di rasakan oleh masyarakat, seperti pendidikan gratis, pelayanan kesehatan dan perbaikan infrastruktur.

Baca Juga:  Polres Lampung Utara Gelar FGD

“ayo dukung Program Pemerintah demi kemajuan Lampung Utara”Ungkap Camat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan bahwa pengajian ini sebagai wujud menjaga tali silaturahmi. Selain itu, Bupati Lampung Utara menjelaskan bahwa  dalam Islam, peran wanita ditempatkan pada kedudukan yang mulia. Karena keberadaan wanita mempunyai peran penting dalam lingkungan keluarga dan masyarakat, serta dalam pembinaan moral bagi generasi penerus bangsa. Dalam kehidupan, Agung menjelaskan, Ibu merupakan guru pertama yang dikenal oleh anak, kelak akan menjadi penyambung untuk melanjutkan pembangunan.

Baca Juga:  Bulan Suci Ramadhan Membawa Berkah Bagi Ridho Penjual Es Kelapa Muda

“Diharapkan ibu-ibu yang hadir dalam pengajian hari ini, dapat memberikan pemahaman kepada Anak, untuk selalu memberikan wawasan, sehingga nantinya anak tersebut menjadi penerus bangsa”Ujar Bupati

Pada kesempatan yang sama, Bupati muda ini mengungkapkan saat ini program pemerintah untuk ibu-ibu sudah dilakukan, seperti melahirkan gratis dan bantuan untuk ibu hamil.

Diakhir sambutannya, Bupati menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan dalam rangka membangun Kabupaten Lampung Utara. “saya berharap agar masyarakat selalu bersatu, karena kemajuan Lampung Utara dapat terwujud dengan dukungan dari semua pihak Pemerintah maupun masyarakat Lampung Utara”Pungkas Agung.(Red/Humas)

 620 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.