Bupati Lampura meninjau kegiatan gotong-royong

LAMPUNG UTARA

Lampung Visual.com-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., meninjau kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh jajaran Kelurahan Tanjung Senang Kecamatan Kotabumi Selatan, bersama-sama dengan masyarakat di lingkungan sekitar, Jum’at (7/4/2017)

Beliau sangat mengapresiasi kebersamaan dan kekompakkan antara aparatur dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.”Saya bangga melihat kebersamaan pagi ini, masyarakat dan pemerintah bergotong royong, membersihkan lingkungan sekitar, lanjutkan terus kebersamaan ini untuk kemajuan lampung utara.” Kata Bupati.

Baca Juga:  Juni Riadi, Pembangunan melalui DK di Kelurahan Kotabumi Udik memuaskan

Bupati Agung juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama menjaga lingkungan agar tetap bersih. ”Mari kita jaga lingkungan ini dengan tidak membuang sampah sembarangan. Terutama jangan membuang sampah ke sungai, mengingat saat ini masih dalam musim penghujan, dapat menyebabkan tersumbatnya aliran sungai dan mengakibatkan banjir.

Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dan Pemkab bersatu untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat yang menjadi kebutuhan berkelanjutan masyarakat Lampung Utara.

Baca Juga:  Bupati Lampura Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Pekurun Udik

Lingkungan bersih tentu akan mendukung kesehatan manusia, hal yang besar diawali hal yang kecil. Dengan lingkungan yang bersih akan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Jika manusianya sehat tentu menjadi salah satu modal dan kekuatan untuk bersama membawa kemajuan Lampung Utara.

Dari pantauan kegiatan tersebut diikuti pula oleh Camat dan Sekcam Kotabumi Selatan dan Lurah Tanjung Seneng, serta anggota TNI dari Koramil Kotabumi. (Red/Humas)

 598 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.